-->

APITU Berbagi VI

APITU Berbagi VI
APITU Berbagi VI
Mari ikuti acara berbagi APITU VI untuk menuju Praktisi HVACR yang kompeten dan berwawasan Lingkungan. Mengingat adanya MEA yang menuntut para teknisi pendingin mempunyai kemampuan yang kompeten. Artinya teknisi dalam melakukan pekerjaan perlu mengedepankan aspek safty dengan APD( alat perlindungan Diri) sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Jangan sampai pekerjaan yang kita lakukan dapat menciderai teknisi atau orang yang ada disekitarnya, dan aman untuk peralatan disekitarnya. Selanjutnya dalam mengerjakan pekerjaan Ac tentunya harus sesuai dengan SOP yang ada. Agar mendapatkan hasil uyang maksimal.

Dalam acara APITU Berbagi VI tentunya menjadi ajang yang sangat baik untuk berbagi pengetahuan serta menjalin hubungan dengan para teknisi pendingin di seluruh Nusantara. Sangat disayangkan jika pada kesempatan yang bagus ini dilewatka. Untuk mendaftar pada acara APITU Berbagi VI dengan mengisi formulir yang telah ditentukan

Formulir Pendaftaran APITU berbagi VI

Jika anda seorang teknisi yang terdaftar pada APITU maka tentunya Harga pendaftarannya akan berbeda dengan non member. Tetapi hal ini bukan berarti yang belum mendaftar pada APITU tidak boleh mengikuti acara APITU Berbagi VI. Semuanya boleh mengikutinya, yang menjadikan berbeda adalah persoalan biaya pendaftarannya saja. Mari ikutiuntuk menambah pengetahuan dan jaringan dalm bisang dunia pendingin.

SHARE

Wijaya AC

Air Conditioner, Service AC, Kode Error, AC tidak Dingin, Harga Service AC,Harga AC,Menentukan PK AC, Daya Pendinginan.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment